Paguyuban Jawa Tengah Gelar Giat Pesta Rakyat Wayang Kulit Semalam Suntuk

0
21

Paperjakarta.com –  Leles Sudarmanto sebagai Ketua Umum PJT masa bakti 2017-2022, beserta Wakil Ketua Umim Drs. H. Slamet Sutrisno MSI, dan jajaran pengurus.
Menggelar kegiatan yang bertema ” Giat Pesta Rakyat ” di Anjungan Taman Mini Indonesia (TMII) , Sabtu malam (09/12/2017).

Kegiatan di mulai dengan pembacaan doa dan dilanjutkan dengan sambutan – sambutan serta pagelarang wayang kulit semalam suntu.
Ketua pelaksana mengatakan sejak pagi acara pesta rakyat budaya Jateng  di gelar , ada kirab, pameran dan Bazar. Kegiatan ini untuk melestarikan kebudayaan Jawa Tengah dan ini akani menjadi agenda tahunan,” ucapnya.

Sementara  Drs Leles Sudarmanto Ketua PJT dalam sambutanya mengatakan , ” terimakasih kepada para undangan yang hadiri, menyempatkan waktunya datang ke acara ini.
Kami mengharapkan adanya PJT ini saling menyatu , kami ingin membantu memberantas kemiskinan kita hidup berbuat untuk saling menolong sesama manusia , berbuat yang nyata”, katanya.
Jawatengah terkenal di dunia tapi kenapa kita termiskin ke3 ? , mari kita datang membantu .
PJT sudah melakukan beberapa layanan kesehatan dan seminar seminar UKM”, ujarnya

Tadi pagi 2000 peserta kirab dan kirab ini akan di laksanakan setiap tahunnya. Kami akan komitmen menjalankan tugas untuk kepentingan PJT ini.
Mari apa bila ada saran dan masukan silahkan kami punya media TV, dan Radio”, pungkasnya.

Diakhiri acara pengukuhan pengurus paguyuban Jawa Tengah untuk priode 2017 – 2022.

( Ria)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here