TNI AD Meraih Prestasi Terbaik Dalam Lomba Tembak AARM Di Singapura

0
27

Paperjakarta.com – Kontingen TNI Angkatan Darat (AD) yang meraih juara umum dalam kejuaran tembak ASEAN Armies Rifle Meet 2017 (AARM) tiba di Jakarta, Bandara Halim Jumat 15.40 WIB (24/11/2017).
Para kontingen itu disambut kedatanganya oleh Wakil Komadan Jenderal Kopassus, Brigjen TNI Richard Tampubolon.

Dengan menumpangi pesawat Hercules para kontingen mendarat di Lapangan Udara Halim Perdana Kusuma berjumlah 62 orang.

Ini untuk kedua belas kalinya, TNI AD meraih Juara Umum Lomba Tembak AARM.

Brigjen Richard Tampubolon mengatakan “ini merupakan prestasi terbaik dimana pada hari keempat pelaksanaan kita sudah bisa keluar menjadi juara umum. Prestasi ini merupakan hasil kerja keras TNI AD dan doa kita bersama. Saya selaku Danjen Kopassus saya ucapkan selamat. Prestasi ini jangan buat kita lengah dan sombong dan tingkatkan terus pretasi dan latihan rutin agar kemenangan ini terus kita raih”, kata Brigjen TNI Richard Tampubolon mewakili Danjen Kopassus Mayjen TNI Madsuni yang berhalangan hadir.

Sebelumnya, TNI AD menjadi juara umum dalam the ASEAN Armies Riffle Meet (AARM) atau kejuaran lomba tembak antar Angkatan Darat negara-negara ASEAN. Indonesia berhasil memecahkan rekor baru dengan menyabet 9 tropi, 31 medali emas, 10 medali perak dan 10 medali perunggu.

“Kontingen TNI AD meraih prestasi terbaik dalam sepajang sejarah penyelenggaraan AARM dan memecahkan rekor baru ASEAN denagn memperoleh 9 tropi dan medali 31 emas, 10 perak dan 10 perunggu,” kata Joko
Sementara tuan rumah Singapura berada diposisi ke 4 dengan 2 emaa,9 perak,dan13 perunggu” ujar Letkol Inf. Joko Tri Hadimantoyo. (Ria)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here