Menko Puan Maharani Menghadiri Memoriam Panbers

0
7

Paperjakarta.com – Untuk mengenang karya
para musisi sahabat Almahrum menggelar konser yag bertema “Memoriam Benny Panjaitan ” di Graha Bakti Taman Ismail Marzuki Jakarta , Kamis (23/11/2017).
Benny Panjaitan, salah satu musisi tanah air yang namanya melegenda bersama band Panbers, meninggal dunia di usianya yang ke-70 tahun.
Dalam acara tersebut di hadiri Kapolri Tito Karnavian, Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Indonesia Puan Maharani di dampingi politikus PDIP Trimedya dan Masinton Pasaribu.

Puan Maharani ikut meramaikan acara, dengan membawakan salah satu lagu karya Panbers berjudul “Akhir Cinta” dibersama penyanyi Dian Picesa,membawak karya Benny para hadirin riuh dPuan dengan tepuk tangan.

Puan Maharani , mengatakan “Saya tidak hafal lagu ini, saya hadir di sini diminta oleh Pak Trimedya, lagu ini saya akan coba Ini nekat,” ujar Puan .
Puan Maharani di Acara In Memoriam Benny Panjaitan tersebut.
Setelah selesai menyanyikan lagu ‘Akhir Cinta, Helmi Yahya meminta Puan membawakan lagu Panbers lainnya. “Lagu “Terlambat Sudah” ya, saya akan nyanyikan “, lanjut Puan Maharani.
Setelah membawakan dua lagu Puan Maharani pamit untuk meninggalkan tempat acara tersebut . (Ria).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here