David Khalik Mendukung Pemerintah Memberantas Korupsi

0
16


Komisaris utama PT. Burung Garuda Sakti Group David Khalik mendukung penuh pemerintah memberantas korupsi sampai ke akar – akarnya. Bahkan bila perlu diberlakukan hukuman mati agar ada efek jera bagi yang akan mencoba melakukan praktek korupsi, karena korupsi sudah sangat jelas merusak perekonomian negara serta menyengsarakan rakyat”. Demikian pungkas beliau sebagai pengusaha muda sekaligus ketua umum PATRON JAWA TIMUR.

Saat ini kita bisa melihat bagaimana lihainya para koruptor menggerogoti kepentingan rakyat, yang berefek terhadap kerugian negara yang tidak sedikit. Untuk itu sudah sangat jelas apa yang dilakukan oleh mereka para koruptor akan membawa tatanan perekonomian berbasis kerakyatan menuju jurang kehancuran, kita yakin pemerintah saat ini sangat tegas dalam memberantas korupsi, hal ini tidak bisa lepas dari bukti tertahannya salah satu ketua lembaga perwakilan rakyat akhir – akhir ini yang berakhir dramatis”, ujar bung David ketika diwawancara oleh lima awak media di kantornya yang berada di bilangan kota Surabaya.
[23/11/2017).
Diakhir obrolan hangat dengan rekan – rekan jurnalis bung David Khalik menutup pembicaraan dengan ungkapan “SAATNYA RAKYAT BERSATU KUAT MEMBANTU PEMERINTAH MENDUKUNG PENUH BERBAGAI LANGKAH PEMERINTAH MEMBERANTAS KORUPSI”, tutup David.
((Ddn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here