Garuda Indonesia Laksanakan Online Travel Gandeng Bank HSBC

0
9

Setelah sukses melaksanakan ” Garuda Indnesia Online Travel Fair phase 1-2 kini kembali lagi menggelar phase 3 yang akan dilaksanakan21- 30 November 2017 untuk semua kelas.
Dalam pelaksanaan GOTF phase 3 ini , Garuda bekerjasama dengan PT. Bank HSBC Indonesia sebagai bank partner
Direktur Marketing &IT Garuda Indonesia Nina Sulistyowati mengatakan saat acara press conference di Hard Rock Cafe, GOTF phase 3 ini salah satu bentuk dukungan Garuda indonesia untuk mencapai target kunjungan wisata GOTF phase 3 ini juga kami laksanakan di kantor kantor perwakilan kami di luar negeri ” kata Nina , Senin (20/11/2017)
“Kami juga telah menyiapkan 6 destinasi domestik unggulan yaitu Blitung, Dempasar, Jogjakarta, Labuan Bajo, Sorong, dan Manado “, lanjut Nina. Tingginya aktivitas traveling dan banyak tuntutan dan kemudahan dalam mengakses tiket perjalanan membuatt kami secara aktif melaksanakan berbagai langkah inovatif untuk memenuhi tuntutan tersebut.Kedepannya Garuda Indonesia akan mengedepankan pangsa pasarnya melalui penjualan Digital”, jelas Nina.

Sementara Staf dari Kementerian Pariwisata Judi Rifajantoro dalam sambutannya menyampaikan apresiasi buat online travel ini dan GOTF yang dilaksanakan ini sejalan dengan program prioritas Kementerian Pariwisata yaitu ” digital taurisn” dalam mempromosikan pariwisata Indonesia”, kata Yudi .

Dewi Tuegeh, Head of customer Value Manajemen menambahkan dengan tren transaksi pembelian tiket pesawat secara online di masyarakat yang meningkat memotivasi HSBC untuk dapat mengakomodir preferensi masyarakat tersebut. Kami mendukung kemitraan ini dengan mengombinasikan jaringan global yang luas dengan program program Home and Away”, ujar Dewi Tuegeh. (Ria)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here