Ketua Umum Partai Berkarya Memperingati HUT Dengan Sederhana

0
21

 

Paperjakarta.com – Ketua Umum Partai Berkarya Neneng A.Tuty .SH merayakan Hari Ulang Tahun yang ke 56 tahun dengan sederhana , di kantor DPP Partai Berkarya , Minggu (12/11/2017).
Tamu yang hadir terlihat hanya pengurus partai , keluarga , dan krabat dekat bu Neneng A.Tuty.

Saat wawancara bersama beberapa awak media yang hadir , Neneng A.Tuty “mengatakan bersyukur di hari lahirnya ini dan acara syukuran pun di buat dengan sederhana”, kata bu Neneng.
Di singgung mengenai Partai Berkarya Neneng melanjutkan “rapat pleno di partai sudah kelar , agenda selanjutnya menunggu persyaratan yang di masukkan Partai Berkaeya di Bawaslu. Kami menunggu apakah persyaratan kami masih kurang dan tetap siaga untuk persyaratan faktualnya apa ada perbaikan atau tidak”, jelas bu Neneng.
Menurut Neneng sangat optimis lolos , sebagai ketua umum tetap bertanggung jawab terhadap Partai Berkarya .Para kader di 34 Propinsi dan 75 DPD sudah mempersiapakan persyaratan faktualnya”, kata Neneng.

Neneng A.Tuty dia juga sebagai ketua Aliansi Jurnalis Warga Indonesia (AJWI) recana “kedepan akan mendeklarasikan AJWI dan akan mengundang presiden Jokowidodo . Saya akan mengangkat harkat dan martabak wartawan , dimana wartawan akan mendapatkan perumahan murah , Jaminan Kesehatan dan Tabungan (ATM).
Kebanyakan wartawan belum memiliki rumah , masih ngontrak dan penghasilan minim tidak tetap. AJWI rencana menjadi wadah dan juga fungsi penjamin tanpa mengkategorikan wartawan A.B dan C. Kami akan mengadakan pelatihan sebagai jurnalis dan mendapatkan legitimasi sebagai pewarta yang berkarakter , beramal dan Sejahtera”, pungkas Neneng A.Tuty. (Ddn-Ria)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here