Korwil Jawa Tengah Partai Berkarya Gelar Rapat Kordinasi Wilayah

0
34
  • Paperjakarta.com – Partai Berkarya Provinsi Jawa Tengah, menggelar Rapat koordinasi wilayah (Rakorwil1), untuk membahas persiapan verifikasi faktual, dirumah Ketua DPW H. Slamet Warsito, Jl.Diponegoro Minggu(5/11/2017).
    Korwil 1 DPW Jawa Tengah di hadiri Ketua Umum Patai berkarya Neneng A.Tuty, Sekjen Badarudn Andi Picunang , Wasekjen&Korwil Jawa2 Nina Krisnawati, dan Anggota Korwil JawaTengah2 Ahmad Djazuli.
  • Ketua umum Neneng A.Tuty di dampingi Sekjen Badarudin Andi menyampaikan kepada seluruh kader yang datang se Jateng yakin dalam bersaing ,” semua kader harus berjuang dan komitmen untuk mendukung partai sepenuh hati. Terlebih saat sekarang ini masuk tahapan ke tiga dalam verifikasi faktual kelengkapan data ke anggotaan partai oleh KPU.”, kata bu Neneng.
  • “Perlu semua kader dan simpatisan mendukung dalam tahapan ini sehingga partai Berkarya dengan lancar akan lolos dalam tahapan ini “, harap Ketum Neneng A.Tuty.
  • Sementara Wasekjen Nina Krisnawati yang merangkap kordinator wilayah (Korwil) menambahkan

  • “Dpw Partai Berkarya provinsi Jawa Tengah, menggelar rapat persiapan yang sudah di lakukan pasca Partai Berkarya dinyatakan lolos pendaftaran oleh KPU, bahwa persiapan mereka sudah hampir 100% Dpd dari seluruh kabupaten yang ada di jawa tengah dan 80% untuk DPC nya “, jelas Wasekjen Nina Krisnawati.
    Walau memiliki pesaing yang kuat dari partai dominasi lainnya Nina optimis Partai Berkarya tak gentar menghadapinya .” Yang penting sekarag lolos Verfikasi Factual dulu setelah itu target menjadi tiga besar partai peserta pemilu 2019 dan menang Insyallah “, pungkas Nina Krisnawati.(Ria)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here