Kemensos Gelar Doa Bersama Untuk Pahlawan Dan Bangsa Dalam Rangka Hari Pahlawan 10 November

0
20

Paperjakarta.com –  Kementerian Sosial menggelar doa bersama untuk Pahlawan dan Bangsa Indonesia di Bundaran Hotel Indonesia Jakarta Pusat.

Khofifah Indarparawansa  dalam sambutanya mengatakan ” Hari Pahlawan menjadi momentum untuk membangun semangat patriotisme, terus bangun semangat patriotisme, bangun bangsa Indonesia ini dengan produktifitas yang kalian punya,” kata Khofifah di Bundaran Hotel Indonesia Jakarta Pusat, Minggu pagi (5/11/2017).

“Kami meminta kepada para orang tua untuk memperkenalkan para pahlawan kepada anak-anaknya. Dengan memperkenalkan perjuangan para pahlawan, sikap patriotis bisa menular kepada anak-anak maupun seluruh kaula muda Indonesia” lanjut bu Menteri yang dari Partai PKB

” Teruskan perjuangan para pahlawan kita harus menularkan sikap pahlawan kepada seluruh generasi penerus,” ujar ibu Khofifah

Pembacaan doa dipimpin masing-masing agamai. juga dihadiri dari sejumlah elemen masyarakat, diantaranya JPKP.

 

Maret  Samuel Sueken Ketua DPP JPKP “mengatakan jaga kesatuan bangsa jangan menghianati bangsa , bersatu untuk kemajuan bangsa Indonesia”, ujar Maret Sueken .

 


Setelah berdoa dilanjutkan dengan menyanyikan lagu kebangsaan dan berjalan santai mengelilingi sepanjang jalan Bundaran Hotel Indonesia dan mutar balik di depan Sarinah Mall.

(Ria)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here