PT. Waskita Karya Dan PT. Kresna Kusuma Dyandra Marga Gelar Syukuran Tol Becakayu

0
18

Paperjakarta.com – Acara syukuran pengoperasian Tol Becakayu seksi 1B dan 1C (Cipinang-Jakasampurna) di depan gerbang tol Jakasampurna, Bekasi Barat, Jumat malam (3/11/2017) .
Rencana Presiden RI Joko Widodo akan hadir
untuk menyapa warga utamanya warga yang bermukim di sekitar tol Becakayu tersebut. Menteri PUPR Basuki Hadimuljono dari atas panggung menyampaikan “Pak Jokowi titip salam buat warga Bekasi karena, tidak bisa datang karena saat ini Beliau langsung ke Halim untuk pergi ke Solo,” kata Bapak Menteri Basuki Hadimuljono.

Bapak Presiden memberikan perintah kepadanya untuk mewakili beliau datang ke sini, guna bertemu dengan warga kota Bekasi yang hadir di acara malam syukuran tol Becakayu ini.
Presiden Joko Widodo berharap, mudah-mudahan tol Becakayu bermanfaat bagi warga Bekasi terutama, untuk mengatasi kemacetan lalu lintasnya,” ujar Basuki Hadimuljono.
“Saya mohon maaf karena tidak bisa nyanyi, Danang (penyanyi) saja yah yang bernyanyi,” ujar Bapak Menteri Basuki.

Danang pun nekat menantang Bapak Menteri untuk bermain drum , Bapak Menteri Basuki pun tak menolak dan langsung menuju ke posisi drum dan menabuh lewat lagu yang berjudul Bento.

Setelah Tol Becakayu seksi 1B dan 1 C (Cipinang-Jakasampurna) diresmikan langsung oleh Presiden Joko Widodo, pada Jumat pagi tadi (3/11/2017) . PT. Waskita Karya dan PT.Kresna Kusuma Dyandra Marga  sebagai operator itu, mengadakan acara syukuran dioperasikannya tol Becakayu tersebut.

Syukuran pengoperasian Tol Becakayu 1B dan 1C di acara syukuran jalan tol Becakayu ini dimeriahkan oleh penampilan artis dangdut Cita Citata , Danang dan penyanyi ibu kota lainnya.

Sementara dilokasi,  acara syukuran pengoperasian tol Becakayu Ilham Widodo.SE. Kabag Accunting PT.Kresna Kusuma Dyandra Marga (KKDM) saat ditemui awak media mengatakan

” ruas tol Becakayu memiliki panjang 23,8 kilometer yang membentang dari Jakarta Timur sampai kota Bekasi. Dan untuk seksi 1A Casablanca – Cipinang Melayu, di targetkan akan rampung pada bulan Maret 2018″, ujar Ilham.
Sedangkan untuk pembangunan seksi 2 dari Jati Sampurna sampai Bekasi Timur yang sejauh 9,2 kilometer baru akan di mulai pada 2018 mendatang.
Jalan tol Becakayu ini sudah bisa di gunakan masyarakat mulai hari ini 3 November 2017 secara gratis selama dua minggu”, pungkas Ilham Widodo  Kabag Accunting PT.Kresna  Kusuma Dyandra Marga.
Panggung hiburan yang dimeriahkan oleh   artis dangdut  Ibukota , tampak mendapatkan antusias tinggi dari warga sekitar yang hadir ke lokasi.

(Ddn-Ria)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here