Menyambut HUT Ke 50 Ooredoo Gelar Lomba Lari

0
8

Paperjakarta.com – Menyambut Ulang Tahun Indosat ke 50 tahun, Indosat akan mengadakan event lari bertajuk – Indosat Ooredoo run for digital literacy. Kategori ini terdapat 50K Virtual Run yang pesertanya berlari kapan pun dan dimanapun selama 30 hari.

Kegiatan ini akan diselenggarakan pada 10 Desember mendatang yang lokasinya disepanjang jalan Medan Merdeka Jakarta Pusat. Akan diikuti oleh 1700 Pelari dari kelas Open dan Master.

“Indosat Ooredoo di usia emasnya tahun ini mengajak masyarakat Indonesia merasakan pengalaman berlari dengan sentuhan tehnologi digital melalui Indosat Ooredoo Run for Digital Literacy dengan Virtual Run.

Peserta tidak terikat waktu dan tempat untuk menempuh target melalui gadged yang mereka punya.
Kami berharap Indosat Ooredoo Run ini akan menjadi agenda tahunan untuk mendukung gaya hidup sehat”. Ujar Jeremiah Ratadhi Grup Head Culture Trenformation Indosat Ooredoo.

“Indosat Ooredoo melalui event ini akan memberikan donasi “senilai Rp500 Juta. untuk meningkatkan literasi digital generasi muda Indonesia. Sebagai tanggung jawab sosial “ujar┬áDeva Rahman. Grup Head Corporate Communications Indosat Ooredoo.

(Ddn/ria)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here