Pemberhentian Pejabat Di Kemenristek Dikti Di Duga Tidak Beralasan

0
28

 

 

Paperjakarta.com – Keputusan Menteri Riset Teknologi dan Pendidikan Tinggi  No 010/F/KP/V/2017 tentang pemberhentian dari Jabatan pejabat eselon 3 yang di tanda tangani oleh Direktur Jenderal Penguatan Inovasi selaku Pejabat Pembina Kepegawaian pada bulan Mei 2017 , tidak memenuhi syarat.

Godlan Situmorang (pejabat yang di berhentikan dari Jabatannya) saat di temui di PTUN Jakarta , Kamis (26/10/2017) mengatakan “pemberhentiannya ini tidak sesui dengan Undang – undang yang berlaku , keberatan kami tidak di indahkan “.kata ibu Godlan.
Sementara Nikodemus Silaban, SH, MH menambahkan bahwa klainnya keberatan dengan pemberhentian dari jabatan karena tidak menyebutkan alasan pemberhentian atas nama Godlan Situmorang Pembina Tk l ( IV/b) “. kata Nikodemus.
Menurutnya ada kejanggalan dalam pemberhentian klainnya dari jabatan sebagi Kepala Sub Direktorat Bahan Baku Dan Material”, lanjut Nikodemus.

Sidang berikutnya minggu depan harapan kami ibu Godlan Situmorang bisa di pulihkan dan di kembalikan ke jabatannya”.pungkas Nikodemus Silaban , SH , MH.

(Ddn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here