Philips Menampilkan Setrika Uap Di JFW 2018

0
9

 Berkolaborasi dengan Jakarta Fashion Weak 2018 sebagai dukungannya terhadap

industri fashion di Indonesia . Philips hadirkan sekaligus dua produk garment care terbaru setrika uap dan garment steamer.

Perfect Care Optimal TEMP GC3920, setrika uap Philips generasi terbaru dapat merapikan pakaian dengan mudah dan cepat, serta 100% dijamin pakaian tidak terbakar

Jakarta Philips Indonesia bagian dari Royal Philipshari ini memperkenalkan dua produk garment care terbaru yakni setrika uap Perfect Care Optimal TEMP GC3920 dan Garment Steamer Easy Touch Plus GC524 di ajang Jakarta Fashion Week 2018. Kedua produk tersebut dihadirkan untuk menjawab kebutuhan konsumen yang selalu ingin menjaga penampilan tetap rapi dan bersih namun tidak ingin menghabiskan waktu lama untuk menyetrika.

Menyetrika merupakan kebutuhan dan rutinitas sebagian besar orang, namun kegiatan tersebut identik dengan pekerjaan yang memakan waktu, merepotkan dan apabila kurang hati-hati bisa merusak seperti meninggalkan bekas panas dan terbakar pada pakaian. Riset yang dilakukan oleh YouGov di Inggris tentang ketertarikan orang pada pekerjaan rumah tangga menunjukkan bahwa 50% atau setengah dari responden menjawab jika pekerjaan yang paling tidak disukai adalah menyetrika dan hanya sebanyak 16% dari responden yang menyukai menyetrika.

”Merawat pakaian terutama menyetrika tidak usah merepotkan, karena kita perlu ketelitian dan ekstra hati-hati. Cara menyetrika setiap jenis bahan atau kain berbeda-beda, bahkan ada jenis kain yang tidak boleh disetrika. Misalnya, menyetrika bahan sutra dengan linen berbeda. Umumnya kain sutra

memiliki sifat benang yang halus maka sebaiknya disetrika dengan suhu hangat dan menggunakan kain alas sehingga setrika tidak menyentuh kain langsung atau bisa juga dengan cara dibalik.” ujar Ardha Ardea Prisilla S.Ds M.Ds, Dosen Jurusan Fashion Design, LaSalle College International Jakarta.

”Yang paling mudah untuk mengetahui bagaimana cara merawat pakaian adalah dengan memperhatikan label pakaian, disitu kita dapat mengetahui bagaimana cara merawat pakaian mulai dari cara mencuci, menjemur hingga menyetrika,” lanjut Ardha.

Yongky Sentosa, Head of Personal Health Philips Indonesia, mengatakan, ”Pentingnya menjaga kualitas pakaian tentunya sangat dibutuhkan oleh banyak orang terutama para desainer dan mereka yang berkecimpung di dunia fashion.

Hal ini yang mendasari keterlibatan kami di ajang Jakarta Fashion Week 2018. Melalui ajang ini, kami ingin memperkenalkan produk Garment Care Philips.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here