MANZONE KOLEKSI YANG ALAMI

0
16

Jakarta, 22 Oktober 2017 Di bawah naungan PT Mega Perintis Group, Manzone ikut serta memeriahkan aiang Jakarta Fashion Week 2018. Sebagai saiah satu Brand Fashion Retaii, Manzone menampiikan koieksi-koieksi yang dibuat khusus dan akan diperagakan pertama kaiinya pada event tersebut.

Manzone mengusung tema “The Pursuit of Nature” sebagai koieksi musim Spring / Summer 2018. Pada koieksi ini banyak nantinya yang akan di tampiikan outfit dengan fiorai print dan kombinasi warna-warna hangat.

BM Selly  S  mengatakan  “Terinspirasi dari esensi pada daerah tropis yang penuh warna dan suasana yang ceria, serta keberagaman ienis tiorai yang bisa diangkat meniadi ide awai daiam membuat koieksi Nianzone kaii ini. Light texture, tropicai prints, Chinos dan denim meniadi andaia utama. Jika ingin mencari tampiian tormai iook dengan gaya yang berbeda, kami mempunyai The Fiorai Suit dan Zip Up Bomber iacket. Dan jika ingin memiiih gaya casuai pun, kita ‘iuga punya koieksi Oyersized t-shirt dan denim. Sesuai tagiine utama Brand Manzone itu sendiri, yaitu Feel the difference. Manzone sebagai brand fashion pria menyediakan segaia

kebutuhan dari atasan hingga % bahan dengan berbagai macam Styie”,kata Selly.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here