Keluarga Alumni Teknik Tenaga Listrik Elektro FTUI Mengelar Gatrik UI FAIR 2017

0
19

Keluarga Alumni Teknik Tenaga Listrik Elektro FT UI mengelar turnamen Gatrik UI Fair 2017 .Ada beberapa kegiatan yang di laksanakan seperti “Turnamen Bridge Elektro” di Aula PLN Pusat Jakarta Selatan , Sabtu (14/10).
Acara ini di gelar dalam rangka hari Listrik Nasional,yang di ikuti oleh para alumni FTUI Salemba dari tahun 1978 sampai tahun 1989.
Turnamen Bridge Elektro Cup pertama kali di gelar tahun 1978 oleh ikatan Mahasiswa Elektro Senat Mahasiswa Fakultas Teknik Universitas Indonesia , di Balai Mahasiswa UI Kampus UI Salemba.

Ir. Adi FN, MT Ketua Kagatrik UI mengatakan pada awalnya TBEC hanya untuk mahasiswa di lingkungan FTUI TBEC akhirnya terbuka untuk umum dan di catat dalam agenda GABSI,Turnamen ini berlangsung sukses.

Pada perjalanan TBCE telah melahirkan atlit atlit nasional bridge dari lingkungan kampus, baik dari FTUI maupun Fakultas lainnya”, ujar Adi .
Sejak tahun 1988 pada saat penyelenggaraan TBEC10 turnamen di buka oleh Menpora RI Ir Akbar Tanjung , menjadikan TBEC turnamen bridge kemahasiswaan paling bergengsi di tanah air.
Kini TBEC ke 40 di selenggarakan akan ada keluarga Alumni Teknik Tenaga Listrik Elektro FT UI dengan tetap memberikan porsi utama pada kualifikasi pasangan mahasiswa” pungkas Adi FN , MT.

Diakhir acara pada tanggal 15 Oktober ada penyerahan piala dan hadiah buat peserta (DDN).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here