Tanah Terletak Di Joglo Di Klaim Dua Pemilik

0
9

Paperjakarta.com – Ahli Waris tanah Konteng bin Bani mendatangi Kantor Walikota Jakarta Barat ,Senin (9/10) terkait tanahnya yang diklaim milik Alva Indah. Sedangkan ahli waris merasa tidak pernah menjual tanah tersebut ke PT. Alva Indah.
Ibu Saanah ahli waris konteng bin Bani saat di temui awak media di depan Kantor Balaikota, mengatakan tanah yang di klaim milik PT Alfa Indah diduga bersertifikat palsu karena sampai saat ini belum pernah memperlihatkan bukti kepemilikan tanah (sertifikat tanah).
Tanah itu luasnya sekitar 11 ribu meter dengan Girik C 734 Persil 18 D II dan terletak di RT 07/03 Kelurahan Joglo Kecamatan Kembangan Jakarta Barat.

Saya mengurus sejak 2010 namun sampai sekarang belum juga ada kejelasan untuk tanah tersebut.Untuk itu saya meminta kepada walikota di pertemukan dengan pihak Alva Indah agar semua dapat terungkap.

Sebelumnya saya sudah pernah bertemu dengan pihak PT Alfa Indah sampai tiga kali di tahun 2012, namun hasilnya justru saya disuruh mundur oleh pihak Alfa Indah dan akan memberikan uang kompensasi . Akhirnya saya menolak dan
pengacaranya meminta barang asli harus diserahkan kepadanya, tetapi saya menolak”. Pungkasnya.

Prof.Dr. Irwannur latubual MM.MH.PhD yang mendampingi ibu Saanah di Kantor Balaikota, menambahkan hasil dari pertemuan kita akan berikan waktu kepada Pemkot Jakarta Barat untuk bekerja dalam menangani sengketa tanah milik Saanah melawan Alfa Indah. Langkah ini sudah sesuai prosudur.

Pemkot akan memanggil pihak Alfa Indah dan setelah itu akan dilakukan pertemuan kembali antara pemohon dan termohon ” kata pak Irwannur.
(DDN)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here